Cara Mewujudkan Mimpi Besar

Cara Mewujudkan Mimpi Besar dan merencanakan agar bisa sukses
Cara Mewujudkan Mimpi Besar-Sebelum tips ini saya mulai, silahkan teman-teman ingat kembali atau sebaiknya tulis sekarang juga apa impian terbesar anda, karena ini akan menentukan keberhasilan mimpi itu sendiri. Baiklah, sekarang saya nggap anda sudah ingat dan menuliskannya pada kertas atau HP bahkan laptop anda.

Saya pernah mendengar seseorang yang menghabiskan hidupnya dengan sangat unik, entah siapa namanya, itu bagi saya nggak penting, tapi dia dapat memakan sepeda, motor, mobil dan bahkan pesawat terbang. Dalam pikiran kita, mereka terlihat rakus sekali, namun sebenarnya bukan itu pesan yang ingin mereka sampaikan kepada kita, namun lebih kepada hal besar yang sebenarnya bisa diwujudkan dengan cara membagi-baginya menjadi hal-hal terkecil yang dapat kita lakukan dan cerna dengan akal pikiran.

Dia makan pesawat dan semuanya itu dengan cara dicampurkan dalam makanan yang sudah dia potong-potong menjadi ukuran yang sangat kecil. Tentu ini hal yang masuk akal. Ada juga orang yang terkenal mampu melubangi bukit dalam kurun waktu 20 tahun untuk dibuat jalan. Masuk akal. Tapi jika dalam waktu sehari atau satu bulan, mana bisa, jika dilakukan dengan seorang diri.

jadi, berikut yang bisa kita lakukan untuk mewujudkan mimpi kita sendiri :

1. Buatlah Menjadi Tindakan Terkecil

Silahkan buat jadwal rutinan dan kegiatan apapun itu yang dapat mendirikan impian kita, menegakkannya hingga dapat berubah menjadi impian dengan pondasi yang kokoh. Dibangun dengan tindakan-tindakan kecil yang masuk akal.

2. Konsisten

Saat terjadi tindakan kecil yang konsisten tentu akan ada pola yang akan kita temukan, sehingga untuk menjalankannya nanti kita sudah akan lebih profesional dan tidak ada kesulitan lagi, bahkan akan lebih cepat lagi karena sudah terbiasa.

3. Luangkan Waktu Lebih

Semakin banyak waktu yang kita gunakan untuk mewujudkan impian ini, maka semakin cepat pula kita akan mewujudkannya, jangan kurangi waktu yang telah kita tentukan dalam sehari, jika ada waktu luang tetaplah konsisten dan tembahkanlah waktu luang itu untuk mengisi kekosongannya dengan kegiatan produktif. Tetap fokus 1 impian.

4. Pakai Bantuan

Kalau memang kita punya kelebihan uang, nggak ada salahnya kita sisihkan agar oranglain dapat membantu impian kita terwujud. Nggak selamanya superman itu kuat, suatu saat dia akan tua juga dan lemah pada akhirnya. Atau jika anda sudah punya pasangan hidup yang halal, maka akan lebih mudah jika dia sang pujaan hatimu membantu setiap langkahmu.

Baiklah, mulai tulis lagi impianmu, potong-potong jadi kerjaan yang masuk akal,  lalu wujudkan segera dengan tindakan yang masuk akal tanpa mengganggu aktifitasmu. Selamat mewujudkan impian ya, semoga sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel