Puasa Ramadhan Jangan disia-siakan

Puasa Ramadhan Jangan disia-siakan-

Bulan ramadhan adalah bualn yang [aling mulia diantara semua bulan. Bagaimana tidak, pada bulan ini selain dilipatgandakan semua amal ibadah kita. kaum muslimin juga akan merayakan hari dimana Allah telah menurunkan Al-Qur'an sebagai mu'jizat yang luar biasa Lho. Tentu semua kaum muslim tahu akan hal ini. Yuk, sama-sama kita semarakkan dengan berlomba-lomba dalam kebaikan untuk bulan yang penuh berkah ini, kita persiapkan segera ya. 

Apa saja sih yang bisa kita lakukan dalam penyambutan bulan suci ini ?. wah, banyak sekali dong tentunya. Nah, temen-temen bisa menymbutnya dengan kemeriahan diantaranya adalah dengan mempersiapkan tempat ibadah kita dengan baik, bersih dan indah agar betah nanti berlama-lama di tempat tersebut, seperti masjid, musholla bahkan rumah kita sendiri. Al-Qur'an yang tadinya jarang kita baca, nanti setelah masuk bulan Ramahdan akan terasa ringan meski sehari satu bahkan hingga dua Juz. percaya nggak percaya sih.

Oh, iya jika sudah masuk bulan ini akan banyak amalan yang bisa kita lakukan. Nah, nanti jangan lupa bersedekan. Anjuran secara terus menerus bersedekan baik pagi atau saat menjelang berbuka puasa. jaga lisan hingga hari kita dengan perbanyak berdzikir. karena dengan memperbanyak berdzikir maka lisan kita tidak akan terbelesit untuk berkata bahkan mencaci dengan kata-kata kotor.

Selamat, menajalnakan ibadah puasa nantinya ya. Semoga amal ibadah kita diterima dengan baik di sisi-Nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel