Cara Menggunakan Kuota Belajar Gratis

 

Ada yang tahu apa paket 10Giga Bite belajar Rp10 yang dimaksud ?

Paket 10GB Kuota untuk Belajar dengan Rp10 adalah paket data gabungan antara ilmupedia dan Conference, namun hanya untuk pelanggan Telkomsel. Dan kuota tersebut dapat digunakan untuk akses berbagai aplikasi pendidikan hanya dengan masa aktif 30 hari.

Berikut Kuota ilmupedia yang mencakup aplikasi layaknya Google Classroom, Rumah Belajar juga Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu dan lainnya yang tergabung dalam ilmupedia.

Oh, iya ada juga kuota Conference juga lho yang mencakup Zoom, Google Meet dan aplikasi-aplikasi lainnya yang ada pada conference Telkomsel.

Kapan paket tersebut berlaku dan apa saja sih syarat-syarat untuk dapat mengaktifkannya ?

Masa berlaku paket ini hanya pada tanggal 21 Agustus s.d. 31 Desember 2020. Dan itupun mereka yang sudah terdaftar di Dapodik Kemendikbud. Dan pelanggan hanya dapat membeli pekat seperti ini untuk satu kali periode saja. Untuk aktivasinya hanya dikenakan waktu selama 3 hari terhitung setelah pendaftaran di Dapodik.

Cara Penggunakan Kuota ini Bagaimana ?

Tentunya pastikan aplikasi pada ilmu pedia sudah kamu Instal ya di smartphone kamu. Oh iya, pastikan punya kuota utama sebelum memakai kuota ini, hawatirnya nanti terkena kuota dasar yang begitu besar biayanya hingga keberatan kamu untuk menggunakannya ketika kuota gratisan ini telah habis.

Kuota dasar ini perlu untuk dimiliki karena ternyata pada aplikasi gratisan ini pun juga diantaranya memerlukan akses yang tidak gratis untuk memperoleh informasi di lain tempat akses.

Beberapa aplikasi tersebut yang memakai platform ketiga adalah seperti : Google Services (Google Docs, Google Cloud, Google Drive, Google Analytic), dan lain sebagainya.

Tentunya ada aplikasi yang mengarah pada youtube. Bagaimana tidak, di era sekarang youtube dengan mudah untuk diakses namun tidak gratis. Aplikasi ini sangat diperlukan sekali, untuk mempercepat proses pembelajaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel